4. World Stamp Exhibition Bandung 2017

Assalamualaikum wr wb.

Update Bandung 2017.

Perhelatan Pameran Filateli tingkat dunia  akan diadakan sebentar lagi pada tanggal 3-7 Agustus 2017 di Trans Studio Bandung, Jawa Barat.

Even bergengsi tersebut akan mempertandingkan 455 koleksi dari berbagai macam kelas, termasuk kelas Traditional, Postal History, Postal Stationery, Aerophilately, Thematic, Youth, One Frame Exhibit, Modern, dan juga literature. Koleksi-koleksi terbaik dari 60 negara tersebut akan di pamerkan di 1919 frame, serta 18 frame untuk Court of Honour dan Grand Prix.  

Peserta dalam negeri pun juga banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan tengah mempersiapkan koleksi terbaiknya. Kabar baik untuk peserta nasional, sampul exhibit telah dikirim hari ini melalui Pos Indonesia. Bagi peserta yang tidak/belum menerima, harap segera memberitahukan kepada National Commissioner Bandung 2017. Semoga tuan rumah Indonesia dapat banyak memboyong medali.

Bagi para filatelis lainnya, selain dapat menikmati pemeran tersebut, dapat juga mengikuti berbagai macam acara yang akan diadakan oleh Panitia, Pos Indonesia dan juga komunitas-komunitas filateli. Selain bisa mendapatkan penerbitan khusus terbatas yang akan dikeluarkan Pos Indonesia, pada acara tersebut, pengunjung juga dapat berburu barang-barang filateli dari manca negara di 54 booth yang terdiri dari Pos negara pesera dan juga deler prangko terkemuka dari luar negeri. Oh yah .. konon akan ada hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan juga ..

Segera catat tanggal dan tempatnya. Jangan melewatkan kesempatan baik yang langkah ini. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat dilihat di website www.bandung2017.org

Sampai bertemu lagi di Bandung2017 ...

Wassalamualaikum wr wb 

Comments

Popular posts from this blog

3. Penerbitan Prangko seri 100th Lions Club

6. Apa itu Postcrossing?